Kamis, 19 Oktober 2017

thumbnail

Sepeda Motor Terbakar di SPBU Labuhan Ratu Lampung Timur


SUKADANA (Lampost.co) -- Satu unit sepeda motor terbakar di SPBU Labuhan Ratu, kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Jumat (13/10/2017).

"Sepeda motor itu tiba-tiba terbakar di dalam area SPBU, warga dan petugas SPBU langsung buru-buru menarik motor tersebut keluar SPBU supaya tidak menyambar ke yang lain," kata Paiman (50) warga Labuhan Ratu yang melihat kejadian tersebut sekitar pukul 08.00 WIB.

Sepeda motor tersebut milik Hana (20), seorang karyawan minimarket Way Jepara yang sedang mengisi premium di SPBU Labuhan Ratu. "Plat motornya BE 3310 NU, untungnya setelah di isi bensin lalu motor itu mau dihidupkan langsung kebakaran," ujarnya kepada Lampost.co.

"Yang punya motor langsung kabur gak tau kemana, petugas SPBU langsung ambil gas yang bisa matiin api dan langsung di semprotkan ke motor yang terbakar itu," paparnya.

Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, hanya sebuah sepeda motor yang hangus karena terbakar, kebakaran tersebut diduga akibat kelalaian pengguna sepeda motor yang dalam hal ini sepeda motor tersebut mengakibatkan konsleting hingga terjadi percikan api.

Sumber: lampost.co

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts