Kamis, 09 November 2017

thumbnail

Bupati Lampung Barat Berharap Megawati Resmikan Kebun Raya Liwa



Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri saat meninjau Kebun Raya Liwa yang akan diresmikan 5 Desembar mendatang. (Foto:Lampost/Aripsah)


LIWA (Lampost.co)--Pembangunan infrastruktur pendukung Kebun Raya Liwa (KRL) Lampung Barat, yang dianggarkan dalam APBN 2017 melalui  Kementerian PUPR, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), maupun APBD Kabupaten Lampung Barat terus dikebut. Rencananya  KRL yang lokasinya berada tepat di jantung kota liwa tersebut akan diresmika  pada 5 Desember mendatang.
Bupati Lampung Barat, Mukhlis Basri, berharap Ketua Yayasan Kebun Raya Indonesia Megawati Soekarno Putri bisa menghadiri persesmian Kebun Raya Liwa sebagai salah satu daerah wisata baru di Bumi Beguai Jejama Saibetik tersebut. "Rencananya tanggal 5 Desember Kebun Raya Liwa diresmikan. Saya berharap ibu Megawati bisa hadir, sekaligus meresmikan Tugu Soekarno di Sumberjaya," kata Bupati di sela-sela meninjau kegiatan  pembangunan KRL, Senin (6/12/17).
Bupati mengatakan pihaknya telah melayangkan surat permohonan kehadiran Megawati selaku ketua Yayasan Kebun Raya Indonesia melalui LIPI. "Surat sudah kita sampaikan, tetapi memang sampai saat ini belum ada jawaban. Kita berharap ibu megawati bisa meluangkan waktu menghadiri peresmian kebun raya " ujar Mukhlis.
Sementara terkait kunjungan ke beberapa lokasi pembangunan infrastruktur yang tengah berlangsung, Bupati dua periode yang akan berakhir masa jabatan pada 10 desember 2017 mendatang itu mengatakan dirinya sengaja meninjau pembangunan untuk memastikan sejumlah proyek yang tengah berlangsung bisa selesai tepat waktu.
"Inikan memang sudah memasuki akhir tahun, pembangunan sudah ada yang selesai dan sebagian masih dalam tahap finising. Saya ingin memastikan kalau pekerjaan selesai tepat waktu dan hasilnya maksimal," ucap Mukhlis.

Sumber: Lampost.co

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts