Minggu, 13 Agustus 2017

thumbnail

Dua Pemuda Bersenjata Api Begal Pedagang Sayur di Kotabumi



KOTABUMI (Lampost.co)--Sumardi (35), warga Dusun Wonogori II, Kelurahan kelaptujuh, Kotabumi Selatan melaporkan aksi pembegalan yang dialaminya ke kantor Malpores Lampung Utara, Jumat (28/7/2017).
Ia menjelaskan aksi pembegalan terjadi pada Kamis (27/7) pukul 10.00 WIB, usai dirinya berjulan sayuran di Pasar Sentaral Kotabumi dan hendak menuju pulang kerumah.
Namun di pertengahan jalan tiba-tiba dikejar oleh dua pemuda pengendara sepeda motor tak dikenal langsung menyalip dan mengadagnya hingga laju kendaraanya terhenti.
Pada saat itu, salah seorang pelaku yang dibocengnya turun sambil mencabut senjata api yang diselipkan dipinganya dan menodongnya. ”Kamu jangan macam-macam dan cepat serhakan sepeda motor kalau engak saya tembak,” kata Sumardi menirukan penuturan pelaku.
Dia juga menjelaskan, dalam kondisi tak berdaya sepeda motor Honda Beat BE-3469-KC miliknya dibawa  kabur menuju daerah Tulungmilik, Kotabumi.
”Setelah kejadian itu barulah saya meng hubungi pihak keluarganya dan diantarkan pulang ke rumah dan setelah itu melapor ke kantor Polisi,”ujarnya.
Sementara itu,Kasat Reskrim Polres Lampung Utara,  AKP Supriyanto,  ketika dimintai keterangan menyikapi adanya aksi pembegalan tersebut mengatakan, kini pihaknya masih melakukan upaya penyelidikan.
”Pihaknya telah memintai keterngan sejumlah saksi-saksi baik korban dan warga sekitar atas aksi pembegalan sepeda motor yang dialami oleh seorang pedagang sayur itu,” ujarnya.

Sumber: Lampost.co

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts